Rabu, 11 Juli 2018

Agarillus CELTE Kediri


Agarillus CELTE Kediri


Agarillus CELTE Kediri
Agarillus CELTE Kediri merupakan salah satu Produk kesehatan yang diformulasikan dengan proses fermentasi yang disempurnakan sistem penyulingan dengan konsep djava kuno yang berbasis mikroba positif yang sangat dibutuhkan tu buh untuk kesehatan.
Mengapa mengonsumsi Agarillus CELTE, sangat bermanfaat dan baik bagi kesehatan?
Kandungan Mikroba pada Agarillus CELTE  sangat baik bagi kesehatan tubuh kita karena Agarillus CELTE mampu sebagai:
  1. Cleansing yaitu membersihkan racun, zat toksin yang masuk kedalam tubuh melalui makanan dan minuman.
  2. Balancing yaitu bisa menyeimbangkan kecukupan asupan gizi supaya organ tubuh dapat berfungsi dengan baik.
  3. Protecting yaitu mampu memberikan efek perlindungan ( imunitas ) dari serangan penyakit.
  4. Diet yaitu Membakar Lemak dan Mampu memperbaiki metabolisme serta menurunkan kadar kolesterol darah dan lemak tak jenuh dibawah kulit.
Manfaat Agarillus CELTE:
  1. Membersihkan dan meremajakan fungsi saluran pencernaan
  2. Membuang racun, membersuhkan saluran darah
  3. Mengontrol kolesterol dan kadar gula dalam tubuh
  4. Meningkatkan fungsi serta mencegah penyakit pada hati dan organ dalam lainnya
  5. Mencegah alergi
  6. Mencegah infeksi dalam dan luar tubuh
  7. Mencegah peradangan dalam dan luar tubuh
  8. Meningkatkan daya tahan tubuh
  9. Mendorong fungsi penyerapan gizi & vitamin serta mengontrol berat badan
  10. Mengoptimalkan fungsi obat, terutama obat herbal
  11. Memperbaiki metabolisme
Khasiat Agarillus CELTE
   Agarillus CELTE membantu penyembuhan penyakit Degeneratif dan Kronis antara lain:


 Kanker
Tumor

 Diabetes
Liver

 Kolesterol
Asam Urat

 Rematik
Wasir/Ambeiyen

 Sulit B.A.B
Jantung Koroner

 Sesak Nafas/Ashma
Paru-paru

 Maag/Lambung
Darah Tinggi

 Darah Rendah
Stroke

 Alergi/gatal-gatal
Luka menahun

 Dan lain-lain




Agarillus CELTE Kediri bisa di gunakan untuk pemakaian luar tubuh, penyakit luar seperti : herpes, gatal-gatal, rambut rontok, luka bakar, ganggren karena diabetes, dll untuk luka luar dioleskan.


Komposisi Agarillus CELTE
  1. Agaric (Jamur dewa / Agaricus blazei Murill)
    1. Digunakan utk obat diabetes, hipertensi dan kanker
    2. Mengandung senyawa B. glukan, Ergosterol dan Terpenoid yang berpotensi sebagai anti kanker
    3. Mempunyai kemampuan anti kanker dengan menghambat pertumbuhan sel kanker
  2. Probiotik
    1. Mencegah terjadinya kanker dengan menghilangkan bahan prokarsinogen (bahan penyebab kanker) dari tubuh dan mengaktifkan sistem kekebalan tubuh
    2. Menghasilkan bahan aktif anti tumor
    3. Menghasilkan berbagai vitamin, yaitu Thiamin (B1), Riboflin (B6), Piridoksin (B6), Asam Folat, dan Sianokobalamin (B12) yang mudah diserap oleh tubuh
    4. Memproduksi Asam laktat dan Asam asetat di usus yang menekan pertumbuhan bakteri E. Coli, dan C. perfringens penyebab radang usus & menekan bakteri patogen lain, serta mengurangi penyerapan amonia
    5. Menghasilkan Niasin yang berperan dalam penurunan kadar kolesterol
  3. Ekstrak Sarang Semut (Myrmecodia)
    1. Sarang semut mengandung flavonoid, tannin, dan polifenol (Dr. Ir. M. Ahkam Subroto M.App. Sc Peneliti LIPPI)
    2. Manfaat flavonoid antara lain melindungi struktur sel, meningkatkan efektivitas vitamin C, anti inflamasi, mencegah kropos tulang, antibiotik, antivirus, antikanker, dan menghambat proliferasi lain seperti asma, katarak, diabetes, encok, rematik, migrain, wasir, dan priodontis.
    3. Sarang semut mengandung Tokoferol yang berefek sebagai anti oksidan efektif (Prof. Dr. Elin Yulinah Sukandar, Guru Besar Farmasi ITB)
    4. Tokoferol sangat baik untuk mengatasi lemak dan radikal bebas (Ahmad Sulaeman PhD., Ahli Nutrisi Alumnus University of Nebraska Lincoln)
  4. Manggis
    1. Memperkuat sistem imun
    2. Baik untuk regenerasi sel
    3. Menurunkan kadar gula darah
    4. Mengatasi Kanker & Tumor
    5. Penurun Darah Tinggi
    6. Mengatasi Asam urat & Kolestrol
  5. Madu Terfermentasi
    1. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh
    2. Penetral racun dalam tubuh, sebagai anti oksidan
    3. Memperkuat, dan mempercepat Regenerasi sel
  6. Kayu Manis
    1. Menghangatkan limpa dan ginjal
    2. Melancarkan sirkulasi darah
    3. Meredakan rasa sakit (analgesik)
    4. Menambah Nafsu Makan
    5. dll.


Testimoni Pengguna Agarillus CELTE Kediri

Asam Urat, Kolestrol, Darah tinggi dan Liver Sembuh Dengan Agarillus CELTE
  • Nama: Bpk. Trisno Suwito
  • Domisili: Dk. Sembuh, Alas Ombo, Weru, Sukoharjo
Saya sakit liver, Asam urat mencapai 13,9, Kolestrol, serta darah tinggi. Selama 2 bulan 10 hari hanya terbaring di tempat tidur. Jika mau bangun, harus dibangunkan oleh Istri, atau keluarga. Kemudian saya minum Agarillus CELTE setiap 3 jam sekali ditambah madu hitam 1 sendok. Waktu itu keluarga saya menyuruh agar saya menghentikan minum herbal tersebut. Tetapi saya tetap minum dan Alhamdulillah saya bisa sembuh. Terima Kasih Agarillus CELTE!.


Bisa Hamil Setelah Minum Agarilus
  • Nama: Ibu Yeni
  • Domisili: Tulangbawang, Lampung
Saya sudah 19 tahun tidak punya anak (setelah punya anak satu-satunya). Alhamdulillah setelah rutin minum Agarillus CELTE selama 4-6 bulan, akhirnya saya diberi amanah oleh Allah SWT. untuk hamil lagi. Saat ini anak saya sudah lahir, dan telah berusia 5 bulan. Agarillus CELTE Ok!!


Lumpuh Selama 2 Bulan Sembuh Dengan Agarillus CELTE
  • Nama : Khairunisa
  • Umur : 12 tahun
  • Domisili: Jambi
Awalnya anak saya tersebut pulang sekolah terasa lemas serta tidak bisa berjalan. Setelah saya bawa ke dokter, saya dianjurkan memeriksa ke Ahli Syaraf. Oleh dokter ahli syaraf dijelaskan, penyebabnya bukan syaraf, melainkan virus. Kami sebagai orangtua sangat khawatir, setelah kurang lebih 2 bulan anak tersebut kami bawa ke terapis. Kami dianjurkan memberi herbal Agarillus CELTE tiap 2 jam sekali. Baru habis 1 botol, sudah terasa tidak lemas, dan setelah habis 3 botol, sudah bisa berdiri dan berjalan. Kemudian kami teruskan memberi Agarillus CELTE sampai benar-benar sembuh, dan juga untuk pencegahan. Terima kasih Agarillus CELTE!


Stroke & Jantung Bengkak Selama 8 Bulan Sembuh Dengan Agarillus CELTE
  • Nama: Bpk. Mujiono
  • Domisili: Klaten
Saya mengalami stroke selama lebih dari 8 bulan, badan lemas, sulit digerakkan, sesak napas, dan kaki saya juga bengkak. Sudah berobat kemana-mana, belum ada perkembangan juga. Akhirnya saya dibawa ke rumah sakit. Setelah dicek dan dironsen, dokter mengatakan jantung saya juga bengkak. Setelah berobat di rumah sakit, bengkak di kaki saya sudah hilang. Namun masih sesak nafas tiap tengah malam, bahkan kadang sampai pagi. Kemudian teman saya menganjurkan saya untuk mengonsumsi Agarillus CELTE setiap 3 jam sekali. Setelah saya rutinkan konsumsi Agarillus CELTE, kondisi saya membaik, nafas tidak sesak lagi, Stroke saya juga sembuh. Yang dulu hanya bisa di tempat tidur, sekarang sudah bisa kemana-mana, dan jantung saya sudah stabil. Terima kasih Agarillus CELTE!!..


Agarillus CELTE Terbukti Mengobati Tumor/Benjolan Di Payudara
  • Nama: Ibu Lilik Susanti
  • Domisili: Karanganyar
Saya sudah lama menderita sakit karena ada benjolan/tumor di payudara kanan dan di bawah rahang. Kalau waktu kambuh, sakitnya luar biasa sampai saya menangis menahan sakit. Saya takut dan khawatir tumor tersebut menjadi kanker ganas. Sudah berbagai obat saya coba. Setiap minum obat sakitnya reda sebentar, namun bisa kambuh, dan benjolan tetap tidak hilang. Alhamdulillah setelah minum 3 botol Agarillus CELTE, sampai sekarang sudah tidak ada rasa sakit, dan benjolan pun bersih.


BAB Sulit, Berdarah & Wasir Sembuh Dengan Agarillus CELTE
  • Nama: Ibu Marfuah
  • Domisili: Jakarta Utara
Bulan februari lalu saya merasakan sakit yang luar biasa terutama di perut bagian bawah yang kiri. Waktu BAB rasanya sangat sakit sekali, kadang-kadang keluar darah. Akhirnya saya diopname di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Utara. Sudah opname 2 hari, namun tidak ada perkembangan. Malamnya, saya mengonsumsi Agarillus CELTE dan minum banyak air putih. Paginya saya BAB sudah lancar, dan ajaibnya dokter menyatakan saya sudah sembuh, dan sudah boleh pulang. Agarillus CELTE memang oke….


Agarillus CELTE Terbukti Mengobati Kolestrol
  • Nama: Bpk. Rohimin
  • Usia: 43 tahun
  • Domisili: Lampung
Saya sudah lama menderita kolestrol yang sangat mengganggu. Di tengkuk dan pundak rasanya sangat pegal, bahkan sering terasa sakit sekali. Namun setelah minum Agarillus CELTE belum habis 1 botol, badan terasa ringan dan semua keluhan yang selama ini saya rasakan pun, sudah tidak terasa lagi. Akhirnya saya pun menjadi agen Agarillus CELTE di Tulangbawang, Lampung.


Agarillus CELTE Efektif Untuk Penyembuhan Usus Buntu
  • Nama: Bpk. Sadimin
  • Domisili: Jawa Tengah
Pada awal puasa juli 2014 lalu, saya diberi cobaan berupa rasa sakit di pinggang sampai kaki, kaki diangkat berat dan sakit. Bahkan untuk memakai celana saja sulit dan sakit sekali. Kemudian Saya opname di Rumah Sakit selama 2 hari, karena tidak ada perubahan dan malah tambah sakit, saya dibawa pulang, dan saya minta dibawa ke dokter spesialis penyakit dalam di Sukoharjo. Kemudian saya diUSG, dari hasil USG dokter memvonis saya menderita usus buntu, bahkan sudah bengkak dan ada kebocoran. Saya harus segera di operasi. Saya panik, keluarga pun ikut panik, apalagi melihat kondisi saya semakin parah, perut saya membengkak dan mengeras. Bahkan selama 1 minggu tidak bisa BAB. Saya hanya pasrah dan bingung karena saya takut dan juga trauma dengan operasi. Juga karena kondisi ekonomi yang tidak mendkung untuk operasi.
Kemudian adik saya konsultasi dengan Tabib H. Ahmad Sodiqin Fauzy, dan beliau sanggup memberikan terapi dan pengobatan. Setelah 2 kali terapi, saya diberi Agarillus CELTE. Setelah mengonsumsi Agarillus CELTE, besoknya saya bisa BAB dan kondisi perut saya berangsur-angsur membaik dan tidak sakit lagi. Saya mengonsumsi Agarillus CELTE sampai 4 botol sampai saya dipastikan benar-benar dipastikan sehat. Alhamdulillah dengan Agarillus CELTE, Allah SWT. memberikan kesehatan kepada saya.

Asam Urat, Tumit Sakit, dan Maag Kronis Sembuh Total Dengan Agarillus CELTE
  • Nama: Bpk. Suyamto
  • Usia: 56 tahun
  • Domisili: Karanganyar
Saya mempunyai keluhan yaitu rasa sakit di telapak kaki kanan, di bawah tumit. Kalau untuk menginjak, rasanya sakit sekali, seakan-akan ada tulang yang menonjol seperti paku. Setelah dironsen, ternyata memang ada jalu atau tulang yang menonjol, dan kata dokter harus di operasi. Selain itu, kaki kiri mengalami asam urat. Selain itu, saya juga mengalami perut membesar di bagian bawah, mual tidak tahan pedas dan asam. Alhamdulillah, setelah mengonsumsi Agarillus CELTE sudah habis 2 botol, semua keluhan saya sembuh total. Selain itu peredaran saya juga menjadi lebih lancar. Agarillus CELTE Yess!!


Gagal/Bengkak Jantung Sembuh Berkat Agarillus CELTE
  • Nama: Ny. Ust. Toni
  • Domisili: Blitar
Sebelum minum Agarillus CELTE, saya menderita jantung bengkak, kaki bengkak, sesak napas luar 
iasa, untuk berjalan 10 meter saja sudah ngos-ngosan, rasanya mau pingsan. Dokter menyarankan untuk operasi, yang biayanya sangat mahal. Akhirnya berbagai pengobatan saya coba, namun belum ada hasil. Setelah minum Agarillus CELTE, Alhamdulillah saya sehat, sekarang jalan 4-5 km tidak gemetar, dan tidak bengkak lagi. Syukron Agarillus CELTE Jazakumullahukhoir….. Aamiiin….



Produksi : CV. Khalilla
Distribusi : CV Mutiara Berlian
POM TR 153 685 761
Isi 250ml

Harga  Rp. 200.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Agen Agarillus CELTE Kediri
Agarillus CELTE Kediri dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA


Tidak ada komentar:

Posting Komentar