Jumat, 23 Maret 2018

ERTOS Kediri

ERTOS Kediri

ERTOS Kediri ERTOS salah satu Brand Kosmetik Teratas dan Ternama, dengan berbagai macam Produk perawatan tubuh dan wajah. Aman, Legal dan sudah resmi semua Produk Ber Izin BPOM.

Mengapa anda harus memakai Ertos ? Perawatan kulit wajah sangatlah penting untuk menghasilkan wajah yang cerah alami dan tentunya sehat. Banyak sekali produk pemutih wajah yang ditawarkan dan tentunya menarik bagi wanita khususnya.
Tetapi jangan sampai setelah melakukan perawatan dengan sembarangan produk pemutih wajah, justeru wajah menjadi memiliki banyak masalah kulit. Dari mulai iritasi kulit, jerawat, flek hitam dan masalah kulit lainnya yang timbul karena melakukan perawatan kulit wajah yang salah.
Untuk itu, dalam memilih perawatan wajah diharuskan sangat berhati – hati. Sebelum memlilih produk pemutih wajah terbaik, maka wajib meneliti nomor BPOM produk pemutih wajah yang ditawarkan supaya mencegah efek negatif yang ditimbulkan oleh produk pemutih wajah tersebut.
Sebenarnya untuk memilih cream pemutih wajah untuk perawatan muka yang terbaik, kita tidak perlu bingung seandainya kita dapat memahami cara memilih cream pemutih yang tepat untuk kebutuhan kulit kita.
Terobosan terbaru pemutih wajah aman, ERTOS Kediri ERTOS cocok untuk digunakan pada semua jenis kulit dan yang pasti tanpa pengelupasan. Serta menjadikan wajah lebih Putih dan cerah, bintik noda hilang serta menghilangkan jerawat. Paket pemutih wajah ini aman dan  sudah Lulus uji BPOM, jadi tidak perlu diragukan lagi…pasti bebas dari bahan berbahaya seperti Merkuri dan Hidroquinon. 

Berikut Berbagai Macam Produk ERTOS Kediri ERTOS:
  1. Ertos CC Cream Whitening
  2. Ertos Night Cream / Dermo Night Care Whitening Cream
  3. Ertos Facial Wash Brightening
  4. Ertos Facial Treatment
  5. Ertos Body Cream
  6. Ertos Serum Kinclong
  7. Ertos Eyelash Serum
  8. Ertos EE Whitening Airchusion (Bedak Basah Ertos)
  9. Ertos Masker Jerawat

1.  Ertos CC Cream Whitening

Ertos CC Cream Whitening Ertos Kediri

Isi : 30 gr
BPOM NA 18150301221
Harga : Rp 110.000,- Rp. 150.000
Deskripsi :
Dunia kosmetik saat ini sangatlah berkembang pesat. Banyak produk-produk yang telah dibuat dan dipasarkan ke berbagai daerah. Kesemua produk tersebut dibuat guna  untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin hari menginginkan penampilan yang sempurna. Salah satu produsen kosmetik terbaik di Indonesia adalah ERTO’S BEAUTY CARE.
Telah banyak produk dari Erto’s yang dikeluarkan dan mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat. Hal ini dikarenakan bahan dan kandungan produk yang alami serta memberikan hasil yang pasti menjadikan produk-produk dari Erto’s sangat dicintai masyarakat. Tidak hanya itu, semua produk dari ertos juga telah mendapat ijin dan terdaftar resmi di BPOM RI.
Salah satu produk terbaik dari Ertos adalah Ertos CC Cream. Ini merupakan produk ERTO’S yang dapat memutihkan serta merawat kulit wajah mu secara berkala namun memberikan hasil yang pasti.ERTO’S cc cream di gunakan untuk mengatasi masalah kulit wajah seperti bintik-bintik merah, bekas jerawat, jerawat, komedo, flek hitam, pori-pori besar, kulit berminyak, dll. Tidak hanya itu Ertos CC Cream juga mengandung SPF yang mempu menggantikan fungsi bedak untuk melindungi kulit dari efek buruk sinar UV matahari.

Manfaat  Ertos CC Cream Whitening:
  • Memutihkan & mencerahkan kulit wajah
  • Melembabkan kulit,
  • Mengencangkan kulit,
  • Meregenerasi lapisan kulit,
  • Melindungi kulit dari sinar UV,
  • Menghaluskan kulit yang kasar,
  • Menutrisi lapisan kulit
  • Mengatasi flek hitam dan bekas jerawat
  • Mengatasi jerawat dan pori=pori besar
  • Menghilangkan bintik-bintik merah
Cara Penggunaan :
  • Oleskan  Ertos CC Cream Whitening pada kulit wajah sebelum pemakaian Two Way Cake ,Loose Powder atau make-up , dapat juga digunakan pada malam hari setelah pemakaian erto`s night cream

2.  Ertos Night Cream / Dermo Night Care Whitening Cream
3. Ertos Facial Wash Brightening
Harga Rp 75.000,- (100.000)
NO POM : NA 18151204759
Facial Wash Brightening ERTO`S membantu membersihkan kulit wajah anda dari kotoran, mengurangi minyak berlebih dan mengangkat sisa sisa make up.
Erto`s Facial Wash Brightening mengandung whitening agent dan moisturises sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah, halus dan tidak kering.
4. Ertos Facial Treatment


Harga Rp 90.000, - (120.000)
Produk andalan ERTO`S yang dinobatkan sebagai yang terampuh dan banyak dicintai. Facial Treatment ERTO`S memiliki lebih dari 90% Pemutih dan Pembersih
Formula ERTO`S Facial Treatment dengan bulu sikat yang lembut membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit wajah dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit. Hanya dalam 14 hari dengan pemakaian teratur, membantu mentransformasi 5 dimensi kulit Anda. Membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan, menyempurnakan tekstur kulit, kulit terasa lebih kencang serta membantu kulit tampak lebih cerah. Kulit tampak lebih bersinar menawan sebening Kristal. Dengan kulit bersih terawatt tentu saja akan menambah rasa percaya diri Anda. Percaya diri yang bertambah juga akan membuat Anda semakin bersemangat menjalankan aktivitas. Kulit Anda akan senantiasa bening dan bersinar. Dengan Scrub yang halus, membuat bahan2nya cepat meresap ke dalam kulit sehingga bekerja cepat pada kulit Anda.
Cara Penggunaan
Basahi wajah dan leher anda dan putar Leher Scrub/ Sikat Halus, lalu tuangkan secukupnya gel wajah anda. scrub seluruh wajah anda secara merata dan melingkar kurang lebih 1 menit, Diamkan 3 menit sebelum dibilas agar bahan2nya menyerap ke kulit dan bekerja secara optimal. Lakukan ini setiap pagi dan malam sebelum anda menggunakan toner dan krim Original ERTO`s. Penggunaan rutin dan teratur akan membantu Anda mendapatkan hasil maksimal.


5. Ertos Body Cream

6. Ertos Serum Kinclong
7. Ertos Eyelash Serum
8. Ertos EE Whitening Airchusion (Bedak Basah Ertos)
9. Ertos Masker Jerawat

10. Aloe Vera Ertos



ERTOS  ALOE VERA - ERTO'S ALOEVERA

BPOM NA 18180102755

Netto : 200gr

selain berfungsi untuk melembapkan dan mencerahkan wajah, aloe vera gel bisa juga diaplikasikan dari ujung rambut hingga ujung kaki


3 komentar:

  1. mau tny soal serum ertos kinclong,apakah aman bagi ibu hamil & menyusui,hrg brp

    BalasHapus
  2. tlg d bls lwt wa sy 083850905590

    BalasHapus
  3. tlg d bls lwt wa sy 083850905590

    BalasHapus