Jumat, 14 November 2014

Propolis Diamond Lite Kediri

Propolis Diamond Lite Kediri
PROPOLIS DIAMOND LITE Kediri adalah produk alami yang dihasilkan oleh lebah dari berbagai jenis getah tanaman khas Selandia Baru. Getah ini kemudian dicampur dengan enzim yang terdapat pada mulut lebah sehingga dihasilkanlah propolis. Bagi lebah propolis berfungsi sebagai zat kekebalan sarang dan tubuh lebah dari bakteri, virus, jamur dan pollutan lainnya. Propolis berfungsi membantu memperbaiki daya tahan tubuh pada manusia. PROPOLIS DIAMOND dihadirkan sebagai salah satu solusi untuk memperbaiki kualitas kesehatan manusia secara alami.
PROPOLIS DIAMOND  Membantu proses peremajaan (regenerasi) sel, juga dapat mempertahankan dan menjaga stamina tubuh, meningkatkan sistem imunitas, termasuk mencegah dan mengobati penyakit-penyakit sbb :
  • KEPALA : Sakit kepala, migrain, rambut rontok, insomnia, stress akibat tekanan kerja, rambut beruban, ketombe, mata merah, infeksi mata, infeksi telinga, gusi berdarah, sakit gigi, tumor otak, stroke, gangguan syaraf dan gagap, sinusitis, katarak, telinga bernanah, epilepsi, dan sebagainya.
  • BADAN : Kesuburan, keracunan, batu ginjal, ketergantungan narkoba dan rokok, kena bisa hewan berbisa, rabies, kencing manis, kencing tidak lancar, ketegangan bahu, kegemukan, rematik, pegal linu, lemah, letih dan lesu, asam urat, TBC, sakit paru-paru, asma, sesak nafas, tuberkulosisi (batuk kering), batuk berdahak, demam, masalah jantung, hati, sistem pencernaan, masalah hati dan limpah, kolon, perut, wasir, fibroid, sembelit, Sindrom Pra-haid (PMS), sakit punggung, flu, kejang saraf, tekanan darah tinggi/rendah, diabetes, kanker, sendi, kolesterol, menambah nafsu makan, lupus, dan sebagainya.
  • KULIT : keriput, masalah kulit, luka kering/mengelupas, bintik-bintik, cacar air, bisul, jerawat hitam, eksim, panu, kadas, kurap, luka bedah, luka bakar, herpes, dan sebagainya.

KOMPOSISI :
Propolis Extract 200mg/ml

CARA PAKAI :
Penggunaan 5 s/d 10 tetes PROPOLIS DIAMOND | LITE 20 ke dalam 200 ml air yang telah masak, diminum 2 kali sehari, pagi dan malam.

CATATAN :
Penggunaan untuk wanita hamil, bayi dibawah umur 2 tahun dan manula 60 tahun, maksimal 2 tetes 2 kali sehari. Atau dikonsultasikan terlebih dahulu.

PERHATIAN :
Simpan ditempat sejuk & kering. Jauhkan dari jangkauan anak-anak. Tidak dianjurkan bagi orang yang mempunyai alergi terhadap getah tumbuhan.
Menimbulkan noda bila terkena pakaian.

Harga Rp 79.000,-/botol ; Rp 340.000,-/pack
Volume (Isi): 6 ml
Izin Depkes RI: POM TI 064 621 021
Produsen/Merk: PT. Lebah Permata Khatulistiwa

Propolis Diamond Lite Kediri dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar