Sabtu, 15 November 2014

BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing

BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing
BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing merupakan produk pelangsing yang sudah teruji dan terbukti menurunkan berat badan. Biolo World Slimming capsule atau biasa yang disebut BIOLO WSC menjadi produk nomor 1 dalam menurunkan berat badan dan sudah banyak direkomendasikan oleh banyak orang karena keberhasilannya dalam menurunkan berat badan dengan cepat tanpa ribet.
BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing bekerja dengan merangsang pembakaran lemak, mempercepat penguraian lemak, menghambat penyerapan lemak dalam usus dan lambung, menghambat nafsu makan. Sehingga anda tetap dapat makan secara teratur seperti biasa tanpa perlu khawatir harus berlapar-lapar karena diet ketat. WSC Biolo juga dapat meningkatkan metabolisme tubuh, menurunkan kolesterol,
menyehatkan limpa, aman dikonsumsi dalam jangka panjang. Aman bagi siapa saja dan tidak menimbulkan efek samping.




Amankah BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing Dikonsumsi?
WSC Biolo aman dan HALAL untuk dikonsumsi karena terbuat dari ekstrak tumbuhan seperti Cassia Seed (Biji cassia/sejenis kayu manis), Lotus Leaf (Sari daun teratai), Mulbery (Buah berry), Hawtorn (Sejenis bunga ros), Neroli (Minyak suling dari bunga jeruk orange, Jasmine, Rose (Daun mawar) & Flavonoid .
Kandungan Pelangsing Biolo tersebut telah terbukti berkhasiat mengencangkan struktur kulit tubuh anda akibat pengecilan dan pembakaran lemak, memperbaiki struktur jaringan lemak tubuh agar tidak kendur. Selain itu WSC Biolo tidak menyebabkan ketergantungan. Yang artinya, anda dapat berhenti mengkonsumsinya sewaktu-waktu kapanpun anda mau atau saat anda merasa tubuh anda sudah cukup ideal dan tidak perlu mengkonsumsinya lagi.
Pelangsing Biolo World Slimming Capsules (WSC) terbuat dari bahan alami, melangsingkan secara aman dan sehat.

Komposisi BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing:
  • Cassia Seed, Lotus Leaf, Mulbery, Hawtorn, Neroli, Jasmine, Rose, Green Tea Extract & Flavonoid.
Fungsi BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing):
  1. Membantu Menghambat nafsu makan,
  2. Membantu  merangsang pembakaran lemak,
  3. membantu mempercepat penguraian lemak
  4. membantu menghambat pemyerapan lemak dalam usus & lambung
  5. membantu meningkatkan metabolisme.
Keunggulan BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing:
  1.   Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  2. Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  3. membantu Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.


Biolo wsc kediri asli
Gambar Biolo WSC Asli


Isi 60kapsul
CARA PEMAKAIAN: Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa, bisa minum sekali 2 kapsul, tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari dan hanya di minum pagi hari setelah makan pagi, maksimal minum jam 11 pagi.
Kontra Indikasi:
  •   Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein (kopi, teh, coklat), obat - obatan dan suplemen yang mengandung kafein.
  • Ibu hamil dan menyusui tidak boleh minum WSC Biolo.
  • Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah treatment dokter, sebaiknya tidak mengkonsumsi WSC Biolo. Silahkan konsultasi dulu ke dokter.
Efek Samping: Bagi sebagian orang akan merasa haus, pusing, atau mual di awal - awal mengkonsumsi WSC Biolo. Apabila mengalami gejala tersebut, dianjurkan minum air putih yang banyak dan tetap makann 3 kali sehari dengan porsi yang lebih kecil.

Harga Rp. 270.000,-
(Harga HET 330.000)
Diskon menarik untuk Reseller BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing, silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Agen BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing 

BIOLO WSC Kediri Herbal Pelangsing dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB

http://www.sariherbal.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar