Senin, 29 Januari 2018

Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama)

Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama)


Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama)

Isi : 60 kapsul
Produksi : Herbal Indo Utama
POM TR 133371951

Rumput mutiara (Hedyotis Corymbosa) merupakan jenis semak-semak yang tumbuh subur di daerah yang lembab. Di Indonesia tanaman ini banyak ditemui di tepi-tepi saluran irigasi atau di pinggir-pinggir jalan yang lembab.

Meskipun keberadaaannya sering dijumpai di tempat-tempat yang kurang diperhatikan, ternyata rumput mutiara memiliki khasiat untuk kesehatan yang tidak boleh dianggap sepele. Di negeri Cina yang terkenal akan pengobatannya, tanaman jenis ini sudahdari jaman dahuli terkenal sebagai salah satu herbal penyembuh.

Untuk pemanfaatannya kita bisa mengkonsumsinya ketika masih segar atau melalui proses pengeringan. Dan akan semakin maksimal kita dalam memperoleh manfaatnya apabila kita mengkonsumsinya yang sudah dalam bentuk ekstrak.

Sekarang telah hadir Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama). Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama) merupakan kapsul herbal yang terbuat dari rumput mutiara yang diproses sedemikian rupa sehingga diperoleh sebuah kapsul yang bersisi ekstrak atau sari dari rumput mutiara.

Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama) ini sangat efektif untuk mengatasi berbagai jenis penyakit radang, seperti radang tenggorokan, gondongan, radang amandel, radang hati, radang empedu dan berbagai jenis inveksi lainnya.

Karena merupakan herba tunggal (terdiri dari satu jenis herbal), maka Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama) juga sangat cocok dikombinasikan dengan herbal lainnya dengan dosis yang telah ditentukan untuk menyempurnakan pengobatan dalam mengatasi penyakit.

Selain untuk obat, Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama) juga sangat efektif untuk di konsumsi sebagai suplemen guna menjaga kesehatan tubuh. Apalagi karena ini terbuat dari 100% herbal yang aman sehingga anda dapat mengkonsumsi sesuai kebutuhan setiap harinya tanpa takut terkena efek samping yang dapat membahayakan.

Insya Allah Berkhasiat :
Radang Tenggorokan
Radang Saluran Nafas Dan Paru
Gondongan ( mumps)
Radang Usus Buntu
Infeksi Saluran Kemih
Bisul, Borok
Tekanan Darah Tinggi
Meringankan Gejala Kanker
Radang Tenggorokan
Radang Hati
Radang Empedu
Radang Panggul

Komposisi :

Tiap kapsul mengandung Hedyotis Corymbosa Herba Extractum 400 mg

Aturan Minum :
Pengobatan : 3 x 1 – 3 kapsul perhari sampai sembuh
Untuk hasil maksimal minum sampai dengan 6 botol
Pencegahan / Pemeliharaan : 2 x 2 Kapsul perhari
Harga Rp. 45.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Agen Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama)
Kapsul Rumput Mutiara Kediri (Herbal Indo Utama) dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar