Selasa, 30 Januari 2018

Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama)


Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama)


Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama)
Isi : 60 kapsul
Produksi : Herbal Indo Utama
POM TR 133 373 211

Tempuyung merupakan jenis tanaman liar yang sering tumbunh di daerah terbuka ynag terkena sinar matahari atau sedikit terlindung. Biasanya tumbuh di tepi saluran-saluran air, tebing, tanah kosong atau puing-puing bangunan.
Meskipun keberadaanya sering diabaikan, ternyata tempuyung memiliki manfaat yang luar biasa jika diolah sebagai tanaman obat. Tempuyung telah di kenal dari masa dulu sebagai tanaman obat lantaran memiliki khasiat untuk peluruh batu ginjal.
Tumbuhan ini memiliki kandungan flavonoida, kalium, silica, alfalaktuserol, manitol, serta batalaktuserol yang menolong mengobati panas tinggi, peluruh kencing, menghancurkan peluruh gijal, menghempiskan bengkak, radang payudarah, wasir, darah tinggi, serta asam urat.
Sisi paling bermanfaat pada tempuyung yaitu daunnya. Daun tempuyung terasa pahit, namun bagian inilah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan.
Meskipun termasuk tanaman liar, namun sekarang ini tempuyung semakin susah ditemui. Hal ini membuat kita semakin susah apabila membutuhkannya sebagai obat, terlebih apabila anda termasuk seorang yang sibuk dan tak sempat mencari tempunyung yang tumbuh liar.
Sebagai solusi untuk permasalahan ini, sekarang telah hadir Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama).  Kapsul tempuyung terbuat dari ekstrak tempuyung yang diolah secara higienis dengan peralatan modern sehingga tercipta sebuah kapsul yang sangat berkhasiat untuk kesehatan.
Berbagai manfaat dari tempuyung dapat kita peroleh dengan cara mengkonsumsi kapsul tempuyung ini. Dengan begitu, selain praktis karena tidak perlu repot mencari dan mengolahnya, Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama) ini juga memiliki manfaat yang luar biasa, khususnya untuk mengatasi batu ginjal, batu empedu dan berbagai masalah pada saluran kencing.

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung Sonchus Arvensis Folium 400 mg
Insya Allah Berkhasiat :
  •     Membantu meluruhkan batu ginjal dan batu empedu
  •     Mengatasi berbagai masalah saluran kencing
  •     Membantu mengatasi radang usus buntu
  •     Membantu mengatasi radang payudara
Aturan Minum :
Diminum 3 x sehari 1 – 3 kapsul

Harga Rp. 45.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Agen Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama)
Kapsul Ekstrak Tempuyung Kediri (Herbal Indo Utama) dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar