Rabu, 31 Januari 2018

Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama)


Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama)


Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama)
Isi : 60 kapsul
Produksi : Herbal Indo Utama
POM TR 133371971

Berbagai jenis tanaman yang tumbuh di negeri ini sudah terkenal dengan berbagai khasiatnya yang luar biasa. Baik itu dikonsumsi untuk memenuhi kebutuhan pokok, untuk bumbu masakan maupun obat-obatan.
Salah satu jenis tumbuhan yang multikhasiat adalah salam. Kita biasa mengenal daun salam sebagai salah satu rempah-rempah untuk pengharum masakan. Masakan daging, ikan, sayur mayur, maupun nasi akan semakin sedap jika ditambahkan daun ini ke dalamnya.
Namun pada kali ini kita akan mengulas manfaat lain dari daun salam yang ternyata sungguh luar biasa. Karena mungkin belum diketahui banyak orang jika daun salam memiliki khaiat luar biasa untuk mengatasi penyakit.
Daun salam (Syzygium Polyanthum) efektif untuk mengatasi asam urat, kolesterol, kencing manis dan diare. Khasiat tersebut dikarenakan pada daun salam kering terdapat sekitar 0,17% minyak esensial, dengan komponen penting eugenol dan metil kavikol (Methyl Chavicol) di dalamnya.
Ekstrak etanol dari daun menunjukkan efek antijamur dan antibakteri, sedangkan ekstrak metanolnya merupakan anticacing. Kandungan senyawa yang terdapat dalam tumbuhan ini adalah minyak atsiri, tannin, dan flavonoida.
Kandungan senyawa-senyawa di atas menunjukan betapa berkhasiatnya daun salam. Oleh karena itu kami sekarang menyediakan Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama) yang telah kami ekstrak dan dikemas dalam bentuk kapsul.

Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama) berisi ektrak atau sari daun salam memiliki kandunyan senyawa yang lebih banyak sehingga akan lebih berkhasiat untuk mengatasi berbagai penyakit. Dan pengemasannnya dalam bentuk kapsul untuk memudahkan kita dalam menyimpan dan semakin praktis mengkonsumsinya.

Komposisi :
100% Ekstrak Daun Salam

Insya Allah Berkhasiat :
  •         Mengobati Asam Urat
  •         Kolesterol Tinggi
  •         Tekanan Darah Tinggi
  •         Kencing Manis
  •         Maag
  •         Diare
  •         Mengurangi Rasa Sakit dan Peradangan
Aturan Minum :
Pengobatan : 3 x 1 – 3 kapsul perhari sampai sembuh
Untuk hasil maksimal minum sampai dengan 6 botol
Pencegahan / Pemeliharaan : 2 x 2 Kapsul perhari

Harga Rp. 45.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Agen Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama)
Kapsul Ekstrak Daun Salam Kediri (Herbal Indo Utama) dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar