Jumat, 26 Januari 2018

Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat)


Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat)

Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat) Cardilla Daun Binahong Melancarkan penyumbatan darah,asam urat, regenerasi luka pasca pemedahan/operasi,dan menjaga stamina tetap bugar.herbal ini berasal dari tumbuhan Binahong adalah tanaman merambat yang tidak memiliki batang dan pertumbuhannya mengikuti sinar matahari. Binahong memiliki Nama latin Bassela rubra linn atau dalam bahasa Cina dikenal dengan nama Deng san chi.

Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat), Binahong konon berasal dari Negeri Korea ini dikonsumsi oleh orang-orang Vietnam pada saat perang melawan Amerika Serikat pada tahun 1950 sampai 1970an. Tanaman terkenal di masyarakat Cina dan telah ribuan tahun dikonsumsi oleh bangsa Tiongkok, Korea, Taiwan karena banyaknya manfaat dari Binahong bagi kesehatan. Daun Binahong merupakan bagian dari tanaman binahong  yang biasanya dijadikan sebagai obat alami selain dari batang dan umbinya.

Tanaman ini memiliki berbagai Kasiat yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita. Hal ini karena tanaman ini kaya akan kandungan asam askorbat, L-arabinosa, D-Galaktosa, D-Glukosa, Flavonoid, dan zat lain yang secara klinis memang berguna untuk tubuh manusia.

Telah banyak penelitian yang dilakukan, namun penelitian baru-baru ini  binahong mengandung zat antioksidan flavonoid dan senyawa lainnya.
Zat antioksidan : Mampu menagkal radikal bebas yang menyebabkan zat karsinogen memicu sel kanker. Mengkonsumsi daun binahong, dapat menurunkan resiko kanker seperti juga pada manfaat daun sirsak atau manfaat kulit manggis.
Zat alkoloid : Diantaranya lagi adalah zat alkoloid yang umum digunakan pada penderita diabetes, karena memiliki sifat hipoglikemik yang akan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
Saponin : Lain lagi dengan senyawa saponin yang memberikan penurunan terhadap kadar kolesterol yang menyehatkan jantung. Berbagai macam manfaat dan binahong inilah, yang banyak menjadikan daun bunahong untuk alternatif penobatan berbagai penyakit.

Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat) Cardilla Daun Binahong  isi 60, insya Allah berkhasiat:
– Mempercepat pemulihan patah tulang
– Luka pasca operasi, melahirkan & khitan
– Mengobati luka dalam/luar
– Membantu melancarkan & menormalkan tekanan darah
– Meningkatkan vitalitas
– Mencegah stroke
– Mengobati radang usus & ginjal, ambeien, amandel, Disenteri, Typhus, Paru Paru berlubang, Sesak nafas, Gegar otak, Jerawat & melancarakan haid

Isi : 60 kapsul
Produksi : PJ. Al Ghuroba
Didistribusikan pleh : Herbal Inti Sehat
POM. TR 153 385 651
Komposisi Cardilla Daun Binahong :
Anredera Cordifolia (Ten.) Steenis / Ekstrak Daun Binahong
Aturan pakai :
3 x 3 kapsul sehari

Harga Rp. 50.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri, Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat)
Kapsul Ekstrak Binahong Kediri (Herba Inti Sehat) dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar