Selasa, 23 Januari 2018

Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka

 
Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka


Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka
Bawang putih adalah bahan ramuan yang berkhasiat bagi kesehatan, khususnya hipertensi.Selama bertahun-tahun, bawang putih telah banyak digunakan sebagai obat untuk mencegah atau mengobati berbagai macam penyakit. Bawang putih pada umumnya digunakan untuk mengatasi berbagai kondisi yang berhubungan dengan jantung dan sistem peredaran darah. Termasuk tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, penyakit jantung koroner, serangan jantung , dan pengerasan arteri ( aterosklerosis ) . Beberapa khasiat dan manfaat bawang putih tersebut telah didukung secara ilmiah. Bawang putih pada dasarnya efektif untuk memperlambat perkembangan aterosklerosis, dan dampak sederhananya adalah dapat mengurangi tekanan darah tinggi.

Bawang putih memiliki kandungan senyawa kimia yang disebut allicin. Kandungan inilah sepertinya yang membuat bawang putih mampu bekerja untuk mengatasi kondisi tertentu seperti tersebut diatas. Allicin adalah zat yang juga membuat bau menyengat pada bawang putih. Sayangnya, bau ini pada umumnya juga membuat orang tak suka menggunakan bawang putih. Namun masih banyak cara untuk mengkonsumsi bawang putih demi kesehatan, tanpa harus terganggu oleh baunya. Salah satunya adalah dalam bentuk suplemen. Atau bisa menggunakan cara alami yang lebih baik, yaitu dengan menghaluskan bawang putih terlebih dahulu, kemudian menelannya bersama makanan atau nasi.

Herbal Bawang putih juga telah dicoba untuk mengobati pembesaran prostat ( benign prostatic hyperplasia , BPH ) , diabetes, osteoarthritis , alergi rinitis , diare, tekanan darah tinggi pada akhir kehamilan ( pre – eklampsia ) , demam dan flu. Juga digunakan untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, mencegah gigitan kutu, dan mencegah dan mengobati infeksi bakteri dan jamur . Khasiat bawang putih lainnya termasuk dapat pengobatan batuk,sakit kepala, sakit perut, sinus, asam urat, rematik , wasir ,asma, bronkitis, sesak napas, tekanan darah rendah, gula darah rendah, gula darah tinggi, dan gigitan ular. Juga dapat digunakan untuk memerangi stres dan kelelahan, serta untuk menjaga fungsi hati yang sehat

Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka || Obat Hipertensi Alami
Volume (Isi): 60 kapsul
Produsen/Merk: UD. Rachmasari distributed by TAZAKKA

Komposisi :
Tiap kapsul mengandung ekstrak yang setara dengan 2 gram allium sativum bulbus

Khasiat kegunaan :
Membantu meredakan tekanan darah tinggi,nyeri sakit kepala, dan maag.

Aturan pakai :
Diminum 3 x sehari 1-2 kapsul Simpan ditempat yang kering, jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Harga Rp. 55.000,-
Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri,  Agen Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka
Kapsul Ekstrak Bawang Putih Kediri Tazakka dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN SA3HERBA
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar