Selasa, 03 Oktober 2017

JAMTIK Kediri


Jamtik Kediri

Setelah melakukan uji ilimiah dan riset, maka terciptalah JAMTIK Kediri yang mengandung tanaman obat yang telah terbukti efektif dapat menurunkan kadar asam urat dan menghilangkan masalah rematik secara alami.

JAMTIK Kediri terbuat dari hasil fermentasi nektar madu, gula aren, air hexagonal dan kemudikan dipadukan dengan ekstrak mahkota dewa, tapak liman, sidaguri dan tempuyungdimana keempat tanaman obat ini telah teruji efektif dalam mengatasi asam urat dan sekaligus penyakit rematik.


Inilah 4 Tanaman Obat yang Membuat JAMTIK Kediri Cepat Redakan Asam Urat dan Rematik
  • Elephant Scaber (Tapak Liman)
Dalam penelitiannya tapak liman berkhasiat sebagai diuretik (melancarkan air seni), bila buang air kecil lancar maka secara otomatis kristal asam urat akan terbuang melalui ginjal.
  • Sida Rhombifolia (Sidaguri)
Sidaguri mengandung alkaloid ephedrinea, terutama pada bijinya yang memiliki efek untuk menghambat terbentuknya enzim oksidase yang menyebabkan penyakit sendi, termasuk asam urat

  • Phaleria Macrocarpa (Mahkota Dewa)
Zat flavonoid dalam mahkota dewa sangat baik untuk membantu mengatasi asam urat  yang tinggi karena zat flavonoid sangat baik untuk melancarkan peredaran darah ke seluruh tubuh dan mencegah terjadinya penyumbatan pembulu darah
  • Sonchus Arvensis Folium (Tempuyung)
Efek diuretik dari tempuyung dalam Uricamura akan membantu memacu kristal asam urat dan batu ginjal agar keluar melalui urin.




Kenapa Memilih Jamtik

  • PT Mahkotadewa Indonesia (MDI) bekerjasama dengan Nanotech Indonesia dalam hal TEKNOLOGI NANO. Teknologi ini dapat membuat hasil hasil ekstrak menjadi partikel yang sangat kecil menyerupai sel manusia, sehingga menghasilkan ramuan cepat diserap oleh tubuh dan khasiatnya bisa cepat Anda rasakan.
  • Terbuat dari 0% bahan kimia. JAMTIK  hanya mengandung tanaman obat yang telah teruji efektif menurunkan kadar asam urat dan meredakan rematik, berikut juga tambahan bahan alami lainnya, sehingga JAMTIK bebas dari efek samping yang berbahaya.
  • JAMTIK telah mendapatkan izin BPOM dengan nomor registrasi TR. 163 694 371. PT Mahkotadewa Indonesia  selaku produsen JAMTIK juga telah memenuhi sertifikasi standar International an GMP (Good manufacturing practices ) dan juga telah memperoleh SNI Awards



Harga Rp 90.000,-

GROSIR Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri,  Agen JAMTIK Kediri
JAMTIK Kediri dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB
http://www.sariherbal.com

Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN SA3HERBA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar