Rabu, 11 November 2015

Pembalut Herbal Avail Kediri


Pembalut Herbal Avail Kediri


Pembalut Herbal Avail Kediri adalah pembalut untuk wanita yang menggunakan bahan herbal alami dan sangat higienis serta tanpa adanya kandungan bahan kimia pada produknya. Pembalut Herbal Avail Kediri terbuat dari kapas murni dan mengandung 17 macam herbal yang dapat membantu untuk mencegah dan mengatasi masalah-masalah kewanitaan. Pembalut kesehatan ini mengandung 5 (lima) ramuan herbal yang aman untuk area kewanitaan Anda: Mai Fang Shi; Peppermint; Ming Fang; Bing Pian; dan Kuai Mu You Agrilariae Lignum.

Pembalut Herbal Avail Kediri mempunyai banyak manfaat dan saat ini dicari para wanita karena dapat mengurangi permasalahan akibat penggunaan pembalut wanita lainnya. Beberapa wanita menyatakan rasa nyaman dan mendapatkan solusi terhadap masalah-masalah kewanitaan seperti masalah yang berkaitan dengan keputihan, miom, kista, haid tidak teratur , nyeri haid dan sebagainya.


Beberapa kelebihan dan manfaat dari pembalut herbal avail yaitu:

  • Berasal dari kapas murni tanpa adanya campuran bahan kimia.
  • Terkandung tujuh belas macam herbal yang sangat bermanfaat untuk mencegah dan membantu mengatasi masalah kewanitaan
  • Proses menggunakan bioteknologi
  • Nyaman dan sejuk dipakai
  • pH normal yang mengakibatkan tidak akan ada iritasi terhadap kulit
  • Mempunyai daya serap 3 kali lebih kuat dari pembalut wanita lainnya.

Menurut WHO dan Yayasan Kanker Indonesia, penyakit kanker leher rahim telah mengakibatkan sedikitnya 200.000 wanita setiap tahun atau 1 wanita setiap 2 menit meninggal. Kemungkinan wanita dewasa terjangkit infeksi pada bagian vagina sebesar  83% dan 62% di antaranya dkarenakan oleh pemakaian pembalut yang tidak berkualitas.

The Tampon Safety and Research Act of 1999, H.R.890. U.S.A. 1999 (Kongres tentang Penelitian dan Keamanan Tampon di Amerika Serikat tahun 1999) menyatakan bahwa zat dioxin dan serat sintetis yang terkandung dalam pembalut wanita dan produk sejenis beresiko tinggi terhadap kesehatan wanita, termasuk resiko terhadap : kanker ovarium, kanker serviks, kanker payudara, endometriosis, penurunan sistem kekebalan tubuh, radang pelviks, sindroma syok keracunan dan lain-lain.

Anda sering menghabiskan banyak anggaran untuk kecantikan wajah Anda. Tapi untuk mahkota kewanitaan yang membuat Anda menjadi wanita seutuhnya sering kali dengan perawatan seadanya. Segera lakukan perubahan terhadap pola pikir, gunakan pembalut herbal wanita terbaik untuk miss v Anda.


Pembalut Herbal Avail Kediri terdiri dari 3 (tiga) jenis pembalut wanita yaitu Pantiliner, Day Use (Pembalut Siang), Night Use (Pembalut Malam), yang akan membuat organ kewanitaan Anda lebih sehat dan mencegah bagian intim dari berbagai macam penyakit kewanitaan lainnya. Perawatan ini sangatlah penting agar Anda merasakan sensasi terhadap diri Anda maupun bagi pasangan Anda.

Di impor oleh: PT Avail Elok Indonesia
Harga:
Avail Pantiliner (Hijau) Rp 24.000,-/pack; Rp 210.000,-/bal 
Avail Day Use (Biru) Rp 24.000,-/pack; Rp 210.000,-/bal 
Avail Night Use (Merah) Rp 28.000,-/pack; Rp 210.000,-/bal

Silakan hubungi kami Grosir Herbal Kediri,  Agen Pembalut Herbal Avail Kediri

Pembalut Herbal Avail Kediridapat dibeli di Sari Herbal Kediri 
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB

http://www.sariherbal.com 

 
Melayani Pengiriman Kediri Kota Gratis, bayar di tempat
Hubungi:
Sari Herbal Kediri
0856-307-5152 / 0852-3677-7692
PIN D09E0EAB



1 komentar:

  1. Betul sekali. Memang masalah pembalut ini sangat menyedihkan. Bahkan Kemenkes tidak ambil peduli dengan masalah ini. Untunglah sekarang ada PEMBALUT HERBAL yang menjadi solusi bagi kaum hawa.

    BalasHapus