Kamis, 13 November 2014

Bioactiva Kediri

Bioactiva Kediri
BIOACTIVA Kediri adalah produk kesehatan yang berbentuk jamu tetes yang mengandung herbal dan rempah  terbaik Indonesia yang telah terkenal khasiat dan manfaatnya secara turun – temurun. Herbal dan rempah asal nusantara yang menjadi bahan baku pilihan produk Bioactiva antara lain bawang putih, daun sirsak, daun salam, jinten, daun pandan, temulawak, tebu, akar alang-alang, tepung beras dan lain-lain.
BIOACTIVA Kediri diproses dengan menggunakan teknologi fermentasi sehingga menghasilkan jamu tetes yang berkualitas dan sesuai dengan standar jamu yang diregulasi oleh BPOM. Teknologi yang digunakan dalam proses Bioactiva juga digunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan mulai dari masalah kesehatan tubuh, kesehatan lingkungan sampai kepada masalah pertanian dan perkebunan.
BIOACTIVA Kediri aman dan baik untuk dikonsumsi semua golongan umur dan jenis kelamin karena bersifat alami sehingga zat – zat yang terkandung didalam Bioactiva akan terserap dengan baik oleh tubuh. Keamanan produk terbukti melalui uji laboratorium di perguruan tinggi ternama di Indonesia dan hasilnya dinyatakan bebas toksin, aman bagi tubuh dan bebas dari bakteri patogen yang merugikan tubuh.

Bioactiva


Manfaat BIOACTIVA :
  1. membantu memelihara kesehatan fungsi pencernaan
  2. membantu meningkatkan daya tahan tubuh
Gangguan pencernaan merupakan kondisi dimana seseorang mengalami gangguan pada sistem pencernaannya, yaitu lambatnya pergerakan makanan dalam saluran cerna, lebih lambat daripada pada kondisi normal sehingga dapat menyebabkan masalah seperti gastritis, maag, konstipasi, diare, wasir, keracunan, mal nutrisi (kurang gizi) dll.
Gangguan pencernaan yang banyak dialami oleh masyarakat biasanya disebabkan karena gaya hidup yang tidak sehat, pola makan tidak sehat, kurang minum air putih, stress, pengobatan yang menyebabkan iritasi, infeksi kronis, dan adanya bakteri yang merugikan dalam sistem pencernaan.

BIOACTIVA mengandung daun sirsak, temulawak, daun salam, jinten, bawang putih dll yang berfungsi untuk membantu memelihara kesehatan pencernaan. Dengan sistem pencernaan yang sehat maka makanan/minuman yang kita makan dapat diolah tubuh dengan lebih baik serta penyakit akibat gangguan pencernaan dapat di hindari.

BIOACTIVA dapat di teteskan langsung kedalam mulut atau dilarutkan terlebih dahulu dengan air putih. Bagi penderita maag, Bioactiva dicampurkan terlebih dahulu dengan ½ gelas air putih dan diminum ½ jam s/d 1 jam setelah makan untuk mengurangi efek yang terjadi setelah konsumsi Bioactiva seperti rasa perih pada bagian perut/lambung (Efek ini hanya terjadi pada sebagian kecil pengguna Bioactiva pada saat awal konsumsi, yaitu 1-3 hari awal pemakaian). Bioactiva aman dikonsumsi setiap hari buat seluruh anggota keluarga Anda.

Aturan pakai :
2 X Sehari 15 tetes

Harga Rp 110.000,-
(Harga HET Rp 120.000,-)

Bioactiva Kediri dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar