Jumat, 20 Juni 2014

Cream Ayla

cream ayla kediri
Kulit merupakan bagian tubuh yang paling sensitif yang dimiliki setiap orang baik itu wanita maupun juga pria, terlebih halnya kulit wajah. Kulit wajah merupakan bagian pertama yang paling sensitif, dan wajah juga merupakan cerminan pertama kebersihan kulit karena ketika kita bertemu dengan seseorang yang paling berkesan dan terlihat pertama kali pastilah wajah. Wajah yang bersih dan putih merupakan harapan setiap orang, sampaai berbagai macam cara dan perawatan wajah kita lakukan untuk menjadikan wajah kita bersih sehat dan putih. Tak tanggung-tanggung perawatan yang mahal sekalipun biasa kita lakukan hanya demi menginginkan kulit wajah dan tubuh kita bisa seperti yang kita harapkan. Namun sebetulnya tidak harus perawatan yang mahal  menjadikan kulit tubuh dan wajah kita tampil cantik namun yang lebih ditekankan adalah dimana kita selalu bisa rutin (telaten) dalam merawat tubuh dan wajah kita setiap harinya. Sebagai alternatif kita bisa menggunakan bahan-bahan alami seperti halnya, jeruk nipis, bengkoang, madu dan masih banyak lagi yang lainnya.

Bagi anda yang mengingnkan kulit wajah bersih, putih dan sehat, mungkin tidak ada salahnya mencoba paket paerawatan cream ayla ini. Cream Ayla ini merupakan cream yang dulu bernama  Cream Nayla, dan kini dengan nama baru berganti menjadi Cream Ayla. Cream Ayla sekarang hadir sudah mendapatkan izin edar dari BPOM  dan Cream Ayla sekarang sudah dilengkapi dengan Day Cream (Cream Siang) dan juga disempurnakan dengan inovasi yang baru. Jadi 1 paket Perawatan wajah Cream Ayla terdiri dari Day Cream Ayla dan Night Cream Ayla.

Ayla Lightening Cream mengandung ekstrak Gamat dan Arbutin sebagai bahan aktif. Ekstrak gamat sendiri terbukti menghambat aktivitas tyrosinase dan melanogenesis untuk menghambat pigmentasi (sebagaimana arbutin) sehingga menjadikan kulit tampak lebih cerah. Sedangkan untuk Arbutin membantu mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam pada wajah. 

Ayla Lightening Cream sendiri ada 2 yaitu:

Ayla Day Cream (Cream Siang Ayla)
Ayla Lightening Day Cream diformulasikan untuk penggunaan pada siang hari, cream siang ayla mengandung zinc oxide dan benzophenone sebagai tabir surya (UV Filter) yang bermanfaat untuk menjaga kulit dari pengaruh buruk sinar matahari

Ayla Night Cream (Cream Malam Ayla)
Adapun Ayla Lightening Night Cream digunakan pada malam hari sebelum tidur, agar penyerapan bahan aktif di kulit lebih optimal. Selaain digunakan sebagai wajah, Ayla Lightening Night Cream dapat juga digunakan pada area kulit lan agar tampak lebih cerah. Misalnya daerah selangkangan, ketiak, maupun bekas luka termasuk juga bekas jerawat untuk menyamarkannya.

Harga:
  • Rp 40.000,-/pot
  • Rp 70.000,-/paket (day cream+night cream)
Diproduksi Oleh :
PT. Citra Pratama Kosmetindo
Kulon Progo Yogyakarta
BPOM NA 18130103027

Cream Ayla Kediri dapat dibeli di Sari Herbal Kediri
0856 307 5152 (Whatsapp)
PIN D09E0EAB


Tidak ada komentar:

Posting Komentar